Rudy, Jangan Kembali ke Solo Indonesia

Rudy, Jangan Kembali ke Solo Indonesia

Rudy, Jangan Kembali ke Solo Indonesia.  Rudy: Jika Anda tidak ingin diatur, jangan kembali ke Solo Indonesia! Jadilah dunia yang seperti itu! Bergabunglah dengan tim!

Saya tahu bahwa saya bosan mendengar tentang Rudy yang tidak ingin diatur dan tidak apa-apa. Itu adalah kebenaran. Tetapi karena dia mengeluh tentang hal itu, saya ingin memastikan bahwa pendapatnya penting untuk sesuatu. Karena apa yang kita semua akan lihat di tahun-tahun mendatang adalah di mana ini semua akan mengarah.

Rudy: Jika Anda Tidak Bisa Diatur, Jangan Kembali Ke Solo

Rudy: Jika Anda tidak bisa diatur, jangan kembali ke Solo Indonesia! “Jika kamu tidak ingin diatur, jangan kembali ke Solo Indonesia!” Kutipan yang sangat bagus! Bahkan, jika Anda kembali satu dekade yang lalu. Saya pikir saya akan menempelkan kutipan itu di dinding kantor saya sebagai pengingat.

Ketika saya pertama kali mendengar kalimat itu, saya berpikir, Rudy, apa yang Anda bicarakan? Mengapa Anda ingin diatur? Tentu saja itu kebenaran tetapi apakah dunia yang ingin Anda tinggali?

Waktunya Untuk Melakukan Sedikit Pengecekan Realitas

Sekarang dia mengeluh tentang bagaimana dia tidak ingin diatur. Saya pikir sudah waktunya untuk melakukan sedikit pengecekan realitas dan memutuskan dunia seperti apa yang ingin Anda tinggali. Apakah Anda akan puas dengan dunia bahwa kita berada sekarang? sekarang tinggal di atau apakah Anda akan kembali ke tempat di mana deregulasi dan kepuasan nekat tidak diperbolehkan?

Dengan kata lain, apakah Anda akan mengikuti arus atau Anda ingin memperjuangkan kebebasan Anda. Apakah hidup Anda akan menjadi tempat di mana Anda harus bertanggung jawab atas tindakan Anda. Stau apakah itu akan menjadi satu di mana yang dapat Anda lakukan hanyalah mengeluh tentang bagaimana orang lain tidak bertindak?

Anda Menuju Ke Arah Yang Terakhir

Saya akan menyampaikan kepada Anda bahwa Anda menuju ke arah yang terakhir, jadi jangan berharap saya mengikuti arus.

Pikirkan tentang hal-hal yang terjadi di seluruh dunia saat ini, Rudy, dan hal-hal yang akan terjadi. Pikirkan tentang hal-hal yang sedang menuju dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda ingin berperan dalam hal itu. Jika Anda mengatakan tidak, maka Anda harus memilih; untuk memungkinkan diri Anda untuk diatur oleh pihak berwenang atau melakukan apa yang Anda harus lawan mereka.

Tentu saja jika Anda kembali ke Solo Indonesia, hal yang kita semua harapkan terjadi adalah Anda tidak membuang semua peraturan. Saya pikir itu akan menjadi kesalahan besar. Bahkan, saya akan menyampaikan kepada Anda bahwa ada kemungkinan bahwa lebih baik kita memiliki beberapa peraturan daripada tidak sama sekali. Pikirkan tentang hal ini, di era teknologi ini. Kita benar-benar tidak akan rugi jika kita menemukan diri kita di dunia di mana regulasi hadir.

Inilah Saatnya Untuk Kembali Ke Masa Depan

Jadi, apakah Anda ingin kembali ke dunia di mana tidak ada peraturan? Harga dijamin; itu adalah keturunan yang hampir pasti menjadi tirani. Inilah saatnya untuk kembali ke masa depan. Rudy, dan itu berarti kembali ke masa di mana deregulasi lazim dan Anda bisa terus maju. Dan melupakannya karena di masa depan ini segalanya akan jauh berbeda.

Tidak ada lagi peraturan di Solo Indonesia, seperti yang dilakukan AS dan Jepang serta banyak negara lain yang berupaya menerapkannya. Itulah sebabnya deregulasi perlahan dan pasti diterima sebagaimana keadaan di masa depan.

Dengan kata lain, itu tidak akan diatur lagi. jadi berhentilah bertindak seperti ada peraturan atau tidak ada deregulasi. Dan Anda harus kembali ke masa depan untuk melakukan apa yang perlu dilakukan.