Raditya Dika dan Ria Ricis

Raditya Dika Sulit Berteman Dari Kecil

Raditya Dika Sulit Berteman Dari Kecil. Waktu sekolah biasanya menjadi waktu yang dianggap paling berkesan dan paling indah. Banyak momen dan peristiwa yang kita alami bersama teman-teman yang sulit dilupakan.

Akan tetapi, hal itu sama sekali berlaku untuk komedian Raditya Dika.

Komedian pria yang kita ketahui baru saja dikaruniai anak perempuan ini mengaku kalau dirinya sejak kecil tidak mempunyai banyak teman.

Penyataannya  itu di sampaikan radit di dalam dalam Video tayangan di  YouTube chanel punya Ria Ricis belum lama ini.

Saya dari kecil tidak mempunyai temen, kata Radit pada Rabu (8/5/2019).

Radit Sendiri Mengakui Kalau Dia Adalah Orang Yang  Termasuk Susah Bergaul

Radit sendiri mengakui kalau dia adalah orang yang  termasuk susah bergaul. Selain itu, ia suka merasakan kepanikan dan berkeringat pada saat dirinya berada di keramaian. Atau berhadapan dengan orang yang baru dia temui atau orang baru.

Kenapa abang tidak mempunyai banyak temen bang? tanya Ria Ricis.

Karena saya orang nya susah bergaul dan berbaur. Jadi jika saya ketemu dengan orang baru atau sedang berada dikeramaian tu suka keringetan terus cemas gitu, ujar Radit.

Kadang-kadang saya juga gak tau jika sedang  berhadapan sama orang itu harus seperti apa, sambungnya.

Aku gak tau bagaimana caranya untuk berbicara sama orang yang baru aku temuin. Dan bagaimana cara buat orang itu nyaman sama kita. Ya itulah yang pada akhirnya yang bikin aku jadi sulit untuk berkomunikasi secara sosial, lanjutnya.

Radit Lebih Banyak Menghabiskan Waktu Dengan Membaca Berbagai Buku

Tidak mempunyai banyak teman menjadikan Radit lebih banyak menghabiskan waktu dengan membaca berbagai buku.

Aku lebih  merasa senang untuk berada di rumah, baca buku. Terus aku itu dulu suka mainan dinosaurus gitu, belajar macam-macam jenis dinosaurus apa aja yang aku suka. Pokoknya aku kutu buku banget lah anaknya, pungkasnya.

Jadi aku tuh masa kecilnya memang seperti itu, bener-bener suka baca. Anak rumahan, temen aku juga ga banyak, dan itu terus berlangsung sampai aku SMA, imbuhnya..

Apa yang dialaminya itu juga menjadi salah satu alasan kenapa Radit memiliki teman yang sedikit saat sekolah.

Bully yang paling parah itu pas SMA sih. Karena di SMA 70 itu senioritasnya sangat kental sekali, ungkapnya.

Pernah Disuruh Tukeran Permen

Aku pernah disuruh tukeran permen tuh. Jadi semua junior dipanggil. Lalu disuruh untuk makan permen, terus tukeran permennya dari gigi ke gigi gitu sama temen cowok lainnya. Itu sih parah banget, lanjutnya.

Raditya Dika Adalah Standup Komedian

Raditya Dika adalah standup komedian yang sangat terkenal dan memiliki banyak fans. Dia juga memiliki chanel youtube yang memiliki cukup banyak follower nya. Dengan berisi dengan berbagai konten, seperti komedi, gaming, edukasi, dll.

Setelah lama menjomblo akhir nya dia menikah dan memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik dan lucu.

Itu tadi sekilas percakapan Raditya Dika dengan Ria Ricis, semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk para pembaca. Dan semoga kami selalu konsisten untuk terus membuat artikel – artikel lain nya seputar artis.

Semoga artikel yang kami buat ini dapat bermanfaat dan dapat menghibur para pembaca sekalian. Terus dukung kami untuk terus membuat artikel selanjutnya. Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih karena kalian sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.

Dan semoga kedepan nya kami bisa menjadi lebih baik lagi. Salam sukses semua untuk para pembaca kami dan semoga Tuhan senantiasa memberikan rahmat dan hidayat di dalam kehidupan kita semua. Semoga saja kita semua di berikan kesehatan lahir dan batin.