Turki Dan Iran

Konferensi Iran Turki Apakah Kita Siap Untuk Konflik Regional

Konferensi Iran Turki Apakah Kita Siap Untuk Konflik Regional. Saya telah menulis sebelumnya tentang Konferensi Iran-Turki di Wina sebagai kesempatan bagi negara-negara Muslim untuk melawan dominasi ekonomi AS.

Turki Dan Iran Adalah Dua Negara Timur Tengah

Turki dan Iran adalah dua negara Timur Tengah dengan cadangan minyak dan gas yang sangat besar. Ketika kekuatan regional mereka tumbuh, populasi mereka akan bergerak menuju kemerdekaan, sehingga memungkinkan kemandirian energi yang lebih besar.
Idenya adalah bahwa karena kedua negara berbagi perbatasan, mereka harus bersatu melawan dominasi AS.

Konferensi ini akan membantu mereka menyelesaikan konflik. Mereka berharap mengadakan konferensi dengan IDN POKER dan negara-negara Timur Tengah lainnya.
Iran sudah memiliki minyak dan gas sendiri, tetapi sumber daya energi yang lebih besar berada di bawah pemerintah Turkmenistan. Ketika keduanya berpisah, mereka perlu menemukan lokasi baru untuk jaringan pipa. Ini menciptakan peluang bagi jaringan pipa untuk memindahkan minyak dalam jumlah besar. Mereka percaya ini pada akhirnya akan menyatukan mereka.

Mereka Harus Berhati-Hati Untuk Tidak Memperburuk Keadaan

Tampaknya ini akan terjadi. Mereka sekarang menyadari bahwa jaringan pipa akan menciptakan masalah bagi dominasi Amerika di wilayah tersebut. Mereka harus berhati-hati untuk tidak memperburuk keadaan.

Dengan semua ini dikatakan, itu sebenarnya bisa menyebabkan konflik besar. Kita harus tetap fokus untuk memastikan ini tidak terjadi. Fakta bahwa mereka sekarang berlari untuk hidup mereka menunjukkan mereka takut dengan apa yang akan terjadi jika mereka bersatu. Mereka khawatir akan kehilangan kendali atas sumber energi di wilayah tersebut.

Jalur pipa minyak

Jalur pipa minyak tidak hanya akan melintasi perbatasan internasional. Iran sudah harus berurusan dengan campur tangan Amerika di bidang itu. Selain itu, negara-negara ini memiliki masalah dengan kehadiran AS di wilayah tersebut.

Mereka hanya berebut minyak dan gas; tetapi mereka juga menyebabkan konflik seperti itu. Meskipun penting untuk fokus pada masalah mereka, kita tidak bisa mengabaikan masalah dominasi Amerika. Meskipun mereka berusaha untuk tetap netral, kebenarannya adalah mereka akan mendukung siapa pun yang mendukung mereka.
Mungkin jika kedua belah pihak kuat, maka mereka dapat saling membantu untuk menyelesaikan perbedaan mereka dan bersatu. Konferensi Iran-Turki membuktikan hal ini.

Namun, tidak ada jaminan bahwa mereka akan bergabung di Wina.
Jika persatuan dalam tindakan diperlukan untuk menyelesaikan masalah di Timur Tengah, maka persatuan itu juga harus didorong. Amerika Serikat seharusnya tidak berusaha menjadi wasit di wilayah tersebut. Namun, kita harus diposisikan lebih baik untuk membantu menyelesaikan konflik. Melakukannya adalah pilihan terbaik.

Untuk bergerak maju, kita perlu mendorong orang-orang dari kedua negara ini untuk bersatu dalam aksi bersama. Amerika Serikat seharusnya tidak berusaha mengisi peran wasit. Negara yang lebih kecil dan lebih bersatu harus bekerja untuk memecahkan masalah bagi diri mereka sendiri. Amerika Serikat harus bekerja untuk mendukung upaya tersebut.

Ada Banyak Negara Baik Di Dunia

Jika tidak, kami dapat berupaya memberikan dukungan untuk negara yang lebih besar dan lebih bersatu yang juga memahami cara bekerja sama. Ada banyak negara baik di dunia. Jika Iran dan Turki mengambil keuntungan dari upaya terpadu seperti itu, kita harus bisa mengatasi masalah bersama mereka.

Itu tadi adalah seputar berita mancanegara yang sudah kami buat, semoga bermanfaat untuk para pembaca kami semua. Dan dapat menambah wawasan untuk kalian semua, terimakasih untuk para pembaca karena sudah mau meluangkan waktu nya untuk membaca artikel yang sudah kami buar ini. Semoga kami bisa terus konsisten untuk membuat artikel demi artikel nya di setiap hari nya.