Kakek Bersepeda 66 KM

Kakek Bersepeda 66 KM

Kakek Bersepeda 66 KM. Itu adalah Bersepeda Kakek terakhir yang saya ikuti. Tetapi beberapa minggu kemudian saya mengangkat telepon dan membuat janji untuk melakukannya lagi. Itu adalah ulang tahun saya hari itu, dan ada beberapa Bersepeda Kakek yang harus dilakukan.

Waktu Pribadi Bagi Diri Saya Untuk Santai

Kali ini saya memutuskan untuk memberikan waktu pribadi bagi diri saya untuk santai dan menikmati liburan saya. Dan ketika saya menelepon nomor di akhir jadwal saya merasa seolah-olah baru saja dipukul dengan palu seribu ton.

Suara di ujung telepon bertanya apakah saya pengendara sepeda yang ramah atau tidak. Bahkan, ketika dia melihat nama yang kuberikan padanya, dia hampir menangis. Tentu saja, saya memberi tahu dia bahwa saya mengendarai grup dan kami semua pergi bersama. Suara di ujung telepon bertanya apakah saya pengendara sepeda yang ramah atau tidak.

Bersepeda Kakek Di Rute Itu

Rupanya, saya bukan satu-satunya Bersepeda Kakek di rute itu. Kami membawa seluruh keluarga, dan beberapa dari mereka sudah cukup tua dan mereka cukup sakit. Kami harus naik di pagi hari, dan di sore hari juga.

Mereka lelah dan lapar setelah perjalanan panjang, dan Bersepeda Kakek sepertinya membawa semangat mereka kembali dan energi mereka kembali. Kemudian dia mengingatkan saya bahwa mereka akan dapat melanjutkan jejak yang kita jalani. Jika kita tidak ingin melanjutkan untuk hari lain.

Beberapa Kali Mengendarai Dalam Kelompok Besar

Benar saja, setelah beberapa kali mengendarai dalam kelompok besar, menjadi jelas bahwa kami benar-benar ingin melanjutkan. Dan kami melanjutkan untuk satu hari lagi. Setelah menyelesaikan siklus kami di sedikit lebih dari seratus lima puluh kilometer. Saya duduk dengan pena dan kertas dan mencatat semua angka.

Begini penampilan mereka  meskipun kami telah melakukan perjalanan dengan kecepatan kami sendiri. Kami telah menyelesaikannya dalam sedikit lebih dari seratus lima puluh kilometer. Jika Anda tidak menghitung waktu yang dihabiskan selama dua hari pertama di jalan. Dibutuhkan kelompok kami selama empat hari untuk menyelesaikan perjalanan ini.

Sungguh menakjubkan melihat timer tua begitu bahagia dan tertawa, dan bahkan lebih ketika mereka melihat pengendara muda. Itu membuat saya merasa senang mengetahui bahwa bersepeda yang saya lakukan dapat membantu orang lain bersenang-senang. Dan itu membuat saya bangga menjadi bagian dari kelompok pengendara sepeda yang sangat bahagia.

Dikatakan bahwa selama bertahun-tahun saya bersepeda, ini adalah salah satu perjalanan sepeda terbaik yang pernah saya jalani. Saya harap saya bisa melakukan perjalanan ini lagi suatu hari nanti. Mungkin tahun depan.

Banyak pengendara sepeda yang lebih tua pemarah dan itu mengganggu saya, tetapi saya berpikir, “Ini untuk tujuan yang baik”. Mereka mencintai alam bebas, dan ketika Anda mengenal mereka. Anda menyadari bahwa apa yang membuat mereka begitu marah adalah “urbanisasi” pedesaan.

Bersepeda sangat populer sekarang di daerah pedesaan. Dan sangat sulit untuk menemukan orang yang benar-benar ingin menghabiskan empat hari bepergian di sebuah kota. Sangat mudah untuk menemukan orang-orang yang menyukai alam bebas, dan orang-orang itu juga jarang. Anda akan berpikir bahwa begitu Anda mencapai titik itu, semua orang akan bahagia, tetapi itu tidak benar.

Kakek Bersepeda Adalah Tradisi Kuno

Bahkan, saya percaya bahwa Kakek Bersepeda adalah tradisi kuno yang telah melayani tujuannya dengan baik. Orang-orang yang pemarah karena saya memutuskan untuk naik sepeda satu tahun mungkin akan menjadi pemarah. Ketika saya mengatakan kepada mereka untuk datang dan bergabung dengan saya untuk hari lain.

Saya berharap dapat melihat Anda di jalan setapak, mungkin akan ada banyak pengendara sepeda yang bahagia. Tidak ada alasan untuk bersepeda keepon. Jika Anda terus mengendarai sepeda Anda bunuh diri dan anak-anak Anda dengan penyakit gaya hidup yang tidak banyak bergerak.

Semoga, Bersepeda Kakek dapat memiliki kehidupan kedua lagi dan menjadikannya bagian sehari-hari dari kehidupan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *