Cerita Berita

Hubungan Laxmi Sehgal dengan Fahrul Sudiana

Sangat menarik bahwa opera sabun India “Hubungan Laxmi Sehgal dengan Fahrul Sudiana” ditayangkan oleh saluran lokal. Jadi apakah itu karena itu baik?

Pertunjukan Laxmi Sehgal Adalah Tentang Seorang Istri

Moral dari kisah ini tampaknya adalah bahwa seorang Muslim dapat menikahi seseorang di luar agama. Pertunjukan Laxmi Sehgal adalah tentang seorang istri Muslim yang mendapati suaminya tidur dengan seorang wanita yang sudah menikah. Kami melihat hukuman untuk perzinahan; hukuman akan mencakup empat puluh cambukan dari rotan.

Episode “Suami Laxmi” Ditonton Oleh Jutaan Orang

Episode “Suami Laxmi” ditonton oleh jutaan orang India di negara itu. Diskusi politik untuk hari itu diadakan dengan berat hati dan debat politik berlanjut. Puncaknya adalah ketika keluarga Muslim mengatakan mereka tidak siap untuk keluar dari iman mereka. Bahwa mereka tidak dapat memahami mengapa polisi tidak seharusnya meminta mereka untuk meninggalkan agama mereka. Jadi sepertinya pertanyaannya adalah kepada siapa orang harus mendengarkan dan bagaimana individu harus dididik.

Itulah kesimpulan dari program yang diangkat, pernyataan agama dari satu orang ke orang lain. Memang benar bahwa ada masalah wanita Muslim menikahi pria Hindu, yang bertentangan dengan agama mereka.

Khushbu Maheshwari (Aaditya Nanda) dan Zoya Khan (Beka Saheb)

Pagi yang sama Khushbu Maheshwari (Aaditya Nanda) dan Zoya Khan (Beka Saheb) memasuki rumah Laxmi Sehgal. Mereka melihat adegan di mana Fahrul Sudiana tinggal. Mereka ingin tahu apa keseluruhan kejadian itu dan seluruh masalah kehidupan cinta.
Khushbu bergegas masuk dan berkata bahwa dia sibuk. Dia tidak masuk ke dalam apa pun . Dan membiarkan Fahrul mengungkapkan pikirannya. Dia mengatakan padanya bahwa dia akan keluar dari rumah, karena Laxmi ada di sekitar. Dia akan bertemu dengan beberapa teman.

Kemudian di acara itu, ketika Khushbu kembali, Laxmi terkejut bahwa Khushbu telah datang dan mengatakan apa yang dia lakukan. Khushbu membuat kesalahan dengan memberi tahu Fahrul bahwa dia telah tidur dengan seorang wanita Hindu. Dan tidak dapat membantah. Khushbu merasa bahwa dia telah melanggar sumpah agamanya.

Bagian Terburuk Dari Episode Ini

Khushbu pulang dan setelah selesai makan, dia duduk di beranda. Bagian terburuk dari episode ini adalah ketika orang-orang India menertawakan Khushbu. Ini salah; ini adalah sesuatu yang harus dihukum berat. Mereka juga harus berhenti menggunakan kata ‘Hindu’ dengan cara yang merendahkan dan berhenti menyebut wanita Hindu sebagai selir.

Manajemen acara Bebizie tidak tertarik untuk membicarakan topik itu di depan umum. Tetapi sangat jelas bahwa tidak baik bagi popularitas mereka untuk mengangkat ini. Dan menunjukkan kepada publik bahwa umat Islam menjadi budak agama mereka. Seolah-olah poin ini tidak diurus.

Jadi Anda bisa mengerti bagaimana cerita ini bekerja untuk Laxmi dan Fahrul Sudiana. Pertanyaan sebenarnya bukan pada siapa yang mendengarkan dan kepada siapa memberi informasi. Kepada siapa media harus bertanggung jawab.

Pertanyaannya adalah siapa yang menonton berita dan siapa yang menonton acara yang disiarkan di televisi. Adalah baik untuk mempelajari apa yang terjadi dan siapa yang lebih terpengaruh.

Semoga artikel ini dapat menghibur para pembaca sekalian, dan dapat berguna untuk para poembaca. Semoga kami tetap konsisten untuk membuat artikel di setiap harinya. Dukung kami untuk terus membuat artikel setiap hari nya.

Kurang lebih nya dalam artikel ini kami memohon maaf, jika ada tulisan pada artikel kami yang salah. Karena kami tidak bermaksud untuk menyinggung Agama dan kepercayaan dari masing – masing orang. Sekali lagi kami ucapkan terimakasih yang sebanyak – banyak nya. Dan bila ada salah perkataan kami meminta maaf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *